Home » , , , » Dahsyatnya Kalimat Tasbih, Subhanallah

Dahsyatnya Kalimat Tasbih, Subhanallah

Sungguh dahsyat kalimat tasbih, subhanallah, karena kalimat tersebut dapat menghilangkan ketakutan, dan dapat menghapus dosa.

Nabi Saw bersabda: Barangsiapa yang malam-malamnya digelisahkan oleh pikiran, pelit untuk berinfak dan takut diserang musuh, maka banyak-banyaklah membaca Subhanallah Wabihamdihi, karena kalimat itu lebih dicintai daripada menginfakkan segunung emas dan perak di jalan Allah. (HR. Thabrani)

Barangsiapa yang mengucapkan Subhanalllah Wabihamdihi sebanyak 100 kali dalam sehari, maka kesalahannya dihapuskan walau sebanyak buih di lautan. (Bukhari dan Muslim)

Percayalah kepada Allah! Bacalah tasbih setiap kita selesai shalat. Dahului tasbih sebelum kita berdoa! Awali dengan banyak membaca tasbih ketika memulai suatu pekerjaan! Anda tidak akan pernah kembali dengan tangan kosong setelah membaca tasbih. Allah pasti akan mengiringkan kebaikan bersama Anda. Allah malu tidak memberikan imbalan kepada hamba-Nya yang membaca tasbih. Subhanallah.. Ucapkan saat Anda melihat sesuatu yang luar biasa dan menakjubkan!

1 comments:

  1. Terima kasih.. informasi Dahsyatnya Kalimat Tasbih Subhanallah memang sangat dahsyat.
    Untuk memudahkan menghitung bacaan tasbih bisa menggunakan tasbih giok, bisa di peroleh di www.tasbihgiok.com

    BalasHapus

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *